IYL Dibawa ke Jepang, Bupati Gowa Ijin 11 Hari Dari Pemerintahan

Kabarnusantaranews, Makassar;- Menurunnya Kondisi Kesehatan Ichsan Yasin Limpo membuatnya harus di bawah ke Jepang dari Singapura untuk penanganan medis lebih lanjut.

Bupati Gowa Adnan Puchrita Ichsan yang juga anak dari IYL pun mengajukan surat ijin cuti untuk menemani sang ayahanda di Jepang selama 11 Hari.

Dalam postingannya di Instagram, Adnan memohon kepada Masyarakat Sulsel khususnya Gowa untuk memberikan doa kepada ayahanda agar mendapatkan kesembuhan.

“Semangat selalu papa, sekecil apapun harapan itu akan kita kejar untuk mendapatkan kesembuhan dan saya akan selalu berusaha untuk menemanimu..Allah Swt pasti memberikan petunjuk dan jalannya kepada hambanya yg berusaha dan memohon kepadanya.Amiinn.”Tulis Adnan, Kamis, 19 Juli 2019.

Ia pun juga memposting surat ijin yang telah ia sampaikan ke Pemprov Sulsel dalam hal ini Kepala Biro Pemerintahan Setda Sulsel.

Surat Ijin Adnan Puchrita Ichsan (Foto/instagram)

“Untuk masyarakat Gowa yang saya hormati, di slide kedua daru postingan ini adalah surat ijin resmi sy selama 11 hari termasuk hari libur untuk mengantar dan menemani ayah sy berobat..insha Allah perjalanan sy tidak membebankan ke APBD/Anggaran Daerah karena ini adalah perjalan pribadi, selama keberangkatan sy urusan pemerintahan sy kerahkan ke Pak Wabup @kr.kio.”Lanjutnya.

“Terima kasih dan mohon doanya untuk Ayahanda, salamakki.”tutupnya.

Saat ini tengah beredar info menurunnya kondisi kesehatan Ichsan Yasin Limpo.Namun belum ada konfirmasi dari pihak keluarga atau Bupati Gowa terkait info tersebut.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *