Kabarnusantaranews,Sidrap– Istri Bupati Sidrap Meninggal dunia usai dirawat di kamar Isolasi Covid, Mulyani Dollah meninggal dunia pada Jumat (11/12/2020) pukul 09.30 Wita di RSUP Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar.

“Iya (meninggal dunia). Sementara saya urus administrasinya,” kata Doni Dollah Mando, yang dikutip dari Detik.

Doni tidak menjelaskan apakah Mulyani Dollah meninggal karena COVID-19. Mulyani Dollah akan dimakamkan di Kabupaten Sidrap. Pihak Satgas COVID-19 Sidrap sedang melakukan persiapan menyambut kedatangan jenazah Mulyani Dollah.

“Sementara kami persiapan untuk menyambut kedatangan jenazah,” ujar Jubir Satgas COVID-19 Sidrap, Ishak Kenre, dalam kesempatan terpisah.

Mulyani Dollah, dirujuk ke RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar pada Senin (30/11). Mulyani Dollah sebelumnya juga sempat dirawat di RS Arifin Nu’mang Sidrap.

Mulyani Dollah dikabarkan positif virus Corona (COVID-19). Kabar tersebut ramai dibicarakan warga, maupun pihak keluarga pun memberikan penjelasan.

“Saya belum bisa pastikan apakah ibu positif COVID-19 atau tidak, karena belum ada informasi juga dari dokter. Besok, setelah saya ketemu dokter baru bisa saya informasikan,” kata Doni saat dimintai keterangan.

“Memang kemarin ibu dirujuk ke Makassar setelah dirawat di RS Arifin Numang, keluarga sepakat dirujuk ke Makassar karena ada riwayat penyakit gula dan HB-nya rendah,” ungkapnya.

“Katanya dari RS aturannya memang pasien harus diisolasi dulu,” imbuh Doni. (Dtk/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here