IPM Makassar Gelar Milad ke-58 Bertajuk Kolaborasi Karya

Kabarnusantaranews, Makassar;- Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pusat Dakwah Muhammadiyah Cabang Sambungjawa, Jalan Tanjung Pattiro, Kota Makassar.

Semarak milad yang dilaksanakan oleh IPM Kota Makassar dalam rangka memeriahkan Milad IPM ke- 58 yang jatuh pada tanggal 18 Juli lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh PC IPM se-Kota Makassar, PD IPM Gowa, PW IPM Sulsel, KNPI Kota Makassar, PC IPNU Kota Makassar, PD Muhammadiyah Kota Makassar, PD Aisyiyah Kota Makassar, dan para Alumni IPM/IRM Kota Makassar.

Nursakina Aulia, selaku Sekertaris panitia pelaksana menjelaskan bahwa kegiatan milad tersebut memiliki tiga fokus utama, yakni literasi, ekologi dan entrepreneur.

“Dalam Milad kali ini kami berkolaborasi dengan seluruh PC IPM se-Kota Makassar untuk mempersembahkan sebuah pentas seni bertajuk kolaborasi karya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua umum PD IPM Kota Makassar Muhammad Ali Mabhan mengungkapkan rasa antusiasnya dalam kegiatan tersebut.

“Saya sangat bangga dan bahagia dengan persembahan seluruh kader IPM se-Kota Makassar, tentu saya sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah bersama menyukseskan Milad IPM ke-58 tahun ini,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Sekertaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Makassar, Akhmad Namsum, berterimakasih kepada IPM yang telah menjadi bagian dari kemajuan Kota Makassar.

“Di umur ke-58 tahun ini, kedepannya IPM harus terus bekerjasama dengan pemerintah dan dapat mengisi sektor-sektor pergerakan dalam menjaga kepentingan para pelajar, khususnya di Kota Makassar ini.”Tutupnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *