International Champions Cup 2018, Akan Kah Neymar Jr Ikut ?

Kabar Nusantara News;- Neymar menjadi sosok yang paling dinanti pada partisipasi Paris Saint-Germain di International Champions Cup 2018. Akankah pemain Brasil itu ikut ke Singapura?.Football (18/04/2018)

PSG dipastikan tampil di International Champions Cup (ICC) 2018 di Singapura.Les Parisien akan berduel dengan Arsenal dan Atletico Madrid pada 26-30 Juli mendatang.

Jika ada satu hal yang mungkin paling dinantikan fans dan penggila bola di Asia Tenggara terkait kedatangan PSG, itu barangkali soal Neymar. Menyandang status pemain termahal di dunia usai dibeli dari Barcelona seharga 222 juta euro tahun lalu, Neymar sudah selalu digadang-gadang akan jadi sosok berikutnya yang membawa sepakbola ke level berikutnya setelah era Lionel Messi (30) dan Cristiano Ronaldo (33).

Baca juga: Ditanya Kapan Pulih, Ini Jawaban Neymar

Hanya saja, PSG belum bisa memastikan apakah akan membawa pemain 26 tahun itu ke Singapura. Sebab Neymar bakal lebih dulu memimpin Brasil pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sementara jarak antara partai final Piala Dunia dengan ICC 2018 tak sampai dua pekan.

“Well, itu (kedatangan Neymar) tergantung pada Piala Dunia nanti. Kita tidak tahu seberapa jauh Brasil akan melaju,” ungkap eks pemain PSG Maxwell Scherrer, dalam media round table dengan sejumlah wartawan termasuk detikSport, di Artscience Museum, Singapura, Selasa (17/4/2018) malam.

“Tentu saja kami ingin dia datang, karena kami tahu kami punya tanggung jawab. Mari kita tunggu hasil Brasil di Piala Dunia, lalu kami akan merencanakan liburannya, sebelum kemudian dia kembali ke tim,” tambah pria yang menjabat sebagai Asisten Direktur Olahraga PSG ini.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *