Intermediate Training (LK II) Berakhir, Ini Pesan Ketum PB Ipmil Raya

Kabarnusantaranews, Makassar;- Intermediate Training (LK 2) Pengurus Besar (PB) Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (IPMIL RAYA) resmi di tutup, Minggu 01 September 2019, Gedung Pemuda, Sudiang, Kota Makassar.

Kegiatan yang dimulai sejak 26 Agustus 2019 ini berakhir 1 September 2019 yang diikuti 25 peserta dari berbagai kampus di Makassar, Kendari dan Bandung.

Dalam sambutannya Ketua Umum PB Ipmil Raya Ittong Sulle berpesan agar para lulusan LK II PB Ipmil Raya ini agar terus belajar demi menjaga eksistensi lembaga dan mengawal Luwu Raya.

“Alhamdulillah, semua rangkaian kegiatan telah kita lalui selama 7 hari, bagi peserta yang lulus tugas kalian adalah mengawal Luwu Raya melalui organisasi kita tercinta PB Ipmil Raya.”Ungkap Ittong, Minggu, 01 September 2019.

Peserta terbaik dan peserta favorit Intermadiate Training (LK 2) PB Ipmil Raya (Foto/Arh)

“Saya harap komunikasi sesama peserta jangan putus disini, bagi yang menjadi peserta terbaik terus belajar begitu pula yang lain.”Jelasnya.

Sementara itu, Koordinator Steering Putra Bangsawan S.E mengharapkan peserta bisa mengaplikasikan apa yang didapat selama di forum LK 2.

“Kalian adalah masa depan bangsa terkhusus Luwu Raya, tema kegiatan yang kita angkat adalah bukti bahwa kader PB Ipmil Raya sudah siap menyambut era 4.0.” Katanya.

Kegiatan yang mengangkat tema “Peran Kader Ipmil Raya dalam menjawab tantangan era 4.0” ini berhasil mencetak 4 peserta terbaik diantaranya Haris, Hariandi, Fadil serta Sahdan dan 1 peserta Favorit yaitu Ahmad.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *