Kabar Nusantara News;- Menjelang Final Kapolres Luwu Cup II yang akan digelar Sabtu, 05 Januari 2019, Mantan Pemain Sepak Bola Asal Desa Pattedong Taslim Sahmad ini memberikan Prediksi yang cukup mengangetkan.Makassar (04/01/2019)

Pasalnya, Taslim mengeluarkan prediksi jika laga final esok akan di menangkan oleh Persema Salama FC dengan Skor Tipis 2-1 atas rivalnya Panbers FC.

Prediksi ini bukan tak mendasar, Allink sapaannya melihat kualitas pemain Persema Salama FC di perkuat pemain yang berkualitas yang mampu bekerjasama dengan baik.

“Materi dan permainan FC Salama lebih solid dan merata semua lini.”ungkapnya saat ditemui di salah satu kedai kopi di Makassar, Jumat 04/01.

Taslim yang juga Caleg Partai perindo Dapil 11 Luwu Raya ini mengatakan jika selama babak penyisihan hingga 16 Besar, dirinya selalu melihat permainan Persema Salama FC.

Lanjutnya, ia pun yakin jika Suporter fanatik adalah penentu permainan kali ini dan itu ada di Persema Salama.

“Faktor lain adalah dukungan supporter yang fanatik tentukan akan memenuhi lapangan sehingga menghadirkn semangat dan kerja keras yg tinggi para pemain Persema Salama FC Sehingga prediksi saya 2 : 1 untuk Persema Salama.”tutupnya.(ul/arh)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here