Kabar Nusantara News;- Pemilihan umum 2019 sudah didepan mata, para tokoh-tokoh elit partai politik gencar melakukan pendekatan kepada bapak Joko Widodo untuk maju menjadi wakil presiden dari Bapak Joko Widodo di Pilpres 2019 yang akan datang.Makassar (16/07/2018)

Melihat Hal tersebut,Pemuda Desa Se Sul-Sel mendeklarasikan diri untuk mendukung Jokowi dua Periode berpasangan dengan Chairul Tanjung di warkop 27 jalan sultan Alauddin Senin 16 Juli 2018.

Ketua Pemuda Desa Se-Sulsel Putra bangsawan beranggapan jika Alasannya jelas kenapa mendukung Paket Jokowi-CT.

“Beliau itu layak Pasangan dengan Pak Jokowi,banyak yang menunjang apalagi dari segi Dunia Ekonomi.”ungkapnya saat deklarasi.

Selaku bagian dari masyarakat Indonesia dalam hal ini daerah makassar dan sekitarnya yang terdiri dari elemen-elemen pemuda, dan keluarga nelayan melihat dan menilai bahwa bapak Chairul Tanjung lebih tepat untuk bisa mendampingi Bapak Joko Widodo di pemilihan umum 2019.

Ket.Gambar : Putra Bangsawan saat memberikan keterangan kepada para Wartawan.

Berikut Poin-Point Alasan Pemuda Desa Se Sulsel Mendukung paket Jokowi-Chairul Tanjung.

1. Sosok chairul tanjung merupakan sosok yang sangat berpengalaman dalam dunia ekonomi, hal ini sangat dibutuhkan dikarnakan Indonesia saat ini membutuhkan sosok yang sangat paham akan kondisi ekonomi Indonesia dan pak chairul tanjung sudah membuktikannya dengan kesuksesan yang dicapainya sampai saat ini dan ini bisa menjadi contoh masyarakat.

2. Sosok bapak chairul tanjung sudah terbukti turut andil dalam pembangunan dan percepatan kemajuan daerah sulawasi selatan dan ini sangat dirasakan oleh masyarakat disini. Jasa beliau akan selalu diingat oleh masyarakat Sulawesi dikarnakan pada tahun 2014 sewaktu beliau masih menjabat sebagai menteri kordinator ekonomi di era SBY beliau memimpin peletakan batu pertama pembangunan mega proyek kereta api Makassar-Parepare di Sulawesi Selatan (Sulsel) dan sekarang sudah bisa dinikmati oleh masyarakat.

3. Melalui perusahaannya di Sulawesi selatan bapak hairul tanjung banyak sekali memberikan bantuan-bantuan pembangunan sekolah di desa-desa disulawesi selatan dan ini merupakan bukti nyata pak chairul tanjung sosok yang sangat peduli akan kemajuan bangsa ini

4. Perusahaan perbankan pak Chairul tanjung juga sangat membantu kami para nelayan dalam mengembangkan bisnis dan bantuan KPR untuk para nelayan

5. Sosok pak chairul tanjung juga bukan sosok yang kontroversial di negeri ini sehingga sangat bisa menjadi sosok pemersatu bangsa apalagi beliau adalah pengurus Dewan Mesjid Indonesia.

Sobat Jokowi dan Chairul Tanjung makasar akan konsisten mendukung bapak Chariul Tanjung sebagai pendamping bapak Joko Widodo pada Pilpres 2019. Dengan ini kami;

1. Akan membentuk relawan dan tim Sobat Jokowi dan Chairul Tanjung di tiap kota dan Kabupaten se-Sulawesi Selatan.

2. Realese deklarasi ini akan kami sampaikan kepada bapak Joko Widodo dan keseluruh Ketua Umum Partai politik se-Indonesia

3. Kami akan selalu berkordinasi dengan Sobat Jokowi-CT seindonesia untuk keselarasan dalam gerak.
Dengan sepenuh hati mendeklarasikan pasangan bapak Joko Widodo sebagai Calon Presiden dan bapak Chairul Tanjung sebagai calon Wakil presiden periode 2019 – 2024 pada Pemilhan umum Tahun 2019. Dengan ini menyatakan:

1. Siap memperjuangkan dan memenangkan dalam pemilihan umum 2019 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat.

2. Menginstruksikan kepada jajaran pengurus di setiap tingkatan untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama dalam memenangkan pasangan Joko Widodo dan Chairul Tanjung.

3. Menghimbau untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.

Ketua

Putra Bangsawan.

Editor : Fadly

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here