Indira : Dirgahayu Ke-24 LIONS CLUB

Kabar Nusantara News ; – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menghadiri ulang tahun lions Club makassar host yang ke- 24 tahun di Jasmine Ballroom Hotel Clarion, Sabtu (21/10/17).

Ulang tahun tersebut dihadiri jajaran anggota dsn petinggi Lions Club serta turut hadir juga Rektor Universitas Hasanuddin, Dwia Aries Tina Pulubuhu

Indira mengatakan Lions Club sudah banyak membantu PKK dan Pemerintahan Kota Makassar dalam berbagai kegiatan sosial yang diperuntukkan oleh warga Kota Makassar.

” Saya harap kedepan kerjasama ini terus terjalin agar silatuhrahim semakin panjang dan lancar hingga kapanpun,” ucap Indira dalam sambutannya.

Ia pun menghaturkan selamat dan doa terbaik untuk Lions Club Makassar host yang memiliki latar belakang peduli sosial yang sangat tinggi.

“Selamat Ulang Tahun Lions Club. Semoga semakin jaya dan dipermudah rejekinya untuk tetap membantu orang-orang yang berkekurangan. Sukses buat kita semua menjadikan Kota Makssar menjadi dua kali tambah baik” harapnya dalam suasana yang meriah itu. (tutup)

(KANTARA_News/Amir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *