IMM Sul-Sel Gelar Musda, Mantan Ketua IMM Makassar Siap Bertarung

Kabar Nusantara News;–Menjelang Musda(Musyawarah Daerah) IMM Sulsel Mantan ketua IMM Kota Makassar Periode 2015-2016, Soemitro Emin Praja Merupakan salah satu Calon terkuat pegang IMM SUL SEL. Makassar, (25/01/2018)

Dalam rangka pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) IMM SULSEL yang akan di laksanakan di kabupaten Pinrang pada tanggal 09/02/2018 Mendatang. Menurut informasi yang beredar sudah 6 orang yang siap maju dalam pertarungan pemilihan ketua DPW IMM SULSEL

Soemitro salah satu Kandidat Musda IMM SUL-SEL mengaku telah melakukan penjaringan di 18 cabang yang ada di Sulsel dan dengan pengalaman organisasi yang ia sudah tekuni, maka ia dapat mengakui dirinya bahwa bisa dan mampu menduduki tingkatan wilayah IMM SULSEL.

“Saya nyatakan siap maju dan Insya Allah bisa menduduki DPW IMM Sulsel pada saat pemilihan yang akan mendatang” Ungkapnya, Saat berkunjung dikantor media online Kabar Nusantara News.

Lanjut Soemitro, Adapun landasan utama sehingga saya siap dan mampu untuk menduduki IMM SULSEL karena saya kembali merujuk dalam motto fastabikul qhaerat (Berlomba lomba dalam mencari kebaikan) nah saya kira ini jelas sekali bahwa dengan niatan saya maju di pertarungan kali ini itu karena niatan saya untuk mencari kebaikan untuk ummat dan untuk meningkatkan eksistensi IMM kedepan.

Penulis : Fadli | Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *