Ikatemi Sul-Sel Gelar Rakerda, ini Harapan Ketua DPC Kota Makassar

Kabar Nusantara News;- Dewan pimpinan Daerah Ikatemi (Ikatan Elektromedis Indonesia) Sulawesi Selatan menggelar rapat kerja daerah selama 2 hari di Balai Pelatihan kesehatan Sul sel dan di hadiri 12 DPC Se-Sulawesi Selatan. Makassar. (14/04/2018)

Menurut Norman, selaku ketua DPD Sulsel, ia memaparkan dalam sambutannya bahwasanya Kegiatan Rapat kerja daerah ikatan elektromedis Sulawesi selatan ini sudah 3 tahun berturut-turut diadakan selama dpd Ikatemi Sulsel terbentuk.

“Selama periode Saya di DPD Ikatemi Sulsel kami sudah melakukan Rapat kerja daerah sebanyak 3 kali dan rutin di ikuti oleh 12 Dpc SE Sulawesi selatan”. Ucap Norman

Lanjut Norman, saya berharap dengan kegiatan-kegiatan Rakerda ini kita semua dapat lebih peka dalam berorganisasi sehingga kita dapat memajukan organisasi profesi khususnya di internal Sulawesi selatan. Tutup Norman.

Ketua DPC Ikatemi Kota Makassar, Nasrullah, Menambahkan bahwa Ikatemi harus mengambil peran strategis ditengah-tengah masyarakat. Kemajuan organisasi tergantung begamana peran aktif kita dalam memberi kontribusi sebagai organisasi profesi.

“Saya berharap setelah rapat kerja daerah ini, kita semua dapat memajukan profesi dengan kerja nyata yang dapat kita berikan ke instansi kita bekerja dan kepada masyarakat pada umumnya. Ucap ulla’ sapaan akrabnya.

Penulis: FA || Editor: Arwan



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *