IKA UNM Akan Gelar Dialog Akhir Tahun, Ini Tema yang Diangkat

Kabarnusantaranews, Makassar;- Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) akan menggelar dialog akhir tahun 2019.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Dialog kali ini akan menampilkan banyal kejutan seperti akan ada ceremony IKA UNM Award dan Cinematografi berupa tampilan 3 dimensi ala milenial.

Dialog yang mengusung tema besar ‘Sinergi Alumni Maju Bersama’ rencananya akan dilaksanakan di hari jumat siang 27 desember di Claro Hotel makassar.

Dialog yang bakal dihadiri ribuan alumni kampus orange ini akan digelar pada 27 Desember 2019, pukul 14.00 WITA di Hotel Claro Makassar.

Koord. Seksi Acara Panitia Dialog IKA UNM, Asri Ismail, mengatakan dialog kali ini akan berbeda dengan yang kami buat tahun sebelumnya.

“Kita akan sedikit memberi kejutan kepada alumni dengan memberi bumbu-bumbu tampilan yang mengasyikkan ala anak muda milenial,” ucapnya, Senin (23/12/2019).

Mantan Ketua Umum Forum Mahasiswa Pascasarjana Malang ini menambahkan agenda kali ini lebih kepada penguatan silaturahmi dan kebersamaan sesama alumni IKIP/UNM.

“Rencananya sejumlah tokoh bakal hadir dan akan menjadi pemantik dialog, baik tokoh yang berasal dari alumni UNM maupun tokoh inspiratif yang memiliki kapasitas membincangkan prospek masa depan alumni untuk Indonesia yang lebih maju.”Tutupnya.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *