Kabarnusantaranews,Makassar;– Berita hoaks bisa menyasar siapa saja. Termasuk dikalangan artis dan penyanyi sering kali menjadi korban hoaks di sosial media. Tak tanggung-tanggung bahkan mereka digosipkan telah meninggal dunia.

Satu diantaranya menimpa vokalis Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen, Selasa (15/6) yang digosipkan telah tutup usia.

Berita bohong tersebut disampaikan Ifan lewat postingan tangkapan layar dari situs bernama comel-1.xyz di akun Instagramnya.

Didalam situs itu tampak berjudul ‘Kabar Duka, Innalilahi Wainna Ilaihi Raji’un, Ifan Seventeen Meninggal Akibat Kecelakaan’.

Karna merasa dalam kondisi sehat walafiat, Ifan pun mengomentari postingan tersebut dengan mendoakan seluruh pembaca juga dalam kondisi keadaan sehat.

“Alhamdulillah masih dalam keadaan sehat walafiat, didoain temen2 yang baca ini semua juga sehat ya,” tulisnya.

Saking kesalnya, Ifan juga melayangkan pertanyaan kepada para followersnya dan meminta pendapat dari netizen apa yang harus dilakukan untuk penyebar hoax tersebut.

“Ini yang bikin hoax enaknya disamperin terus diapain ya?,” tulis Ifan melalui unggahan terbaru di akun instagramnya.

Hingga berita ini tayang, belum ada tindakan hukum dari sang korban untuk melaporkan masalah tersebut ke pihak kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here