HUT Luwu Utara Ke 20, Ini Harapan Gubernur Sulsel

Kabar Nusantara News;- Gubernur Sulsel Prof.Nurdin Abdullah bermimpi Kabupaten Luwu Utara bisa menopang kejayaan cokelat di Indonesia.

Makassar (27/06/2019)

Mimpi ini ia sampaikan melalui ucapan selamat Hari Jadi kepada Luwu Utara yang ke 20 Tahun tepat 27 April 2019.

“Saya punya mimpi dan harapan terhadap Luwu Utara, yaitu Luwu Utara harus tumbuh menjadi salah satu penopang kejayaan cokelat di Indonesia,” ujar Nurdin saat ditemui baru-baru ini di Palopo.

Mantan Bupati Bantaeng ini berharap kiranya seluru stakeholder harus komitmen dan menjaga kebersamaan dan saling bersinergi.

“Menjadi penopang kejayaan cokelat di Indonesia itu tentu tidaklah mudah, maka dari itu saya juga berharap ke depan Luwu Utara menjadi pusat benih cokelat di Indonesia Timur,” tambahnya.

Prof Andalan Sapaan Nurdin Abdullah pun mengatakan jika momentum perayaan hari jadi Luwu Utara agar melakukan evaluasi dan proyeksi untuk masa yang akan datang.

“Momentum hari jadi adalah sebuah peristiwa yang sangat sakral karena tidak hanya mengevaluasi apa yang sudah kita capai, tetapi juga melakukan perencanaan apa yang akan kita lakukan ke depan,” tutup Nurdin.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *