Kabarnusantaranews,Sidrap– Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sidrap torehkan prestasi dalam ajang lomba HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65 yang di gelar Polda Sulsel, Rabu, 02/12/20.

Tak Tanggung tanggung, mereka memboyong dua penghargaan sekaligus, di Hotel Four Point By Seraton Makassar.

Dua gelar tersebut di antaranya Juara dua lomba Pelayanan STNK, dan Juara dua Pelayanan BPKB.

Atas prestasi ini Sat Lantas Polres Sidrap mendapat Piagam dan piala yang di serahkan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen.Pol Drs.H.Merdisyam M.Si di terima langsung Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Supriyanto.

Kasat Lantas Polres Sidrap Akp Supriyanto mengatakan “Alhamdulillah Sat Lantas Polres Sidrap dapat meraih dua juara itu prestasi yang sangat berharga bagi Sat.Lantas Polres Sidrap terkhusus bagian Pelayanan STNK dan BPKB yang di nahkodai oleh Iptu Rusdi Yunus Kanit Regident Sat.lantas Polres Sidrap,” ungkapnya usai menerima pengharagaan itu.

Di lain pihak, mendengar prestasi tersebut Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.I.K Mengapresiasi atas prestasi yang di raih jajarannya itu.

“Terima kasih atas kinerja rekan rekan personil Sat Lantas Polres Sidrap yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya bidang Pelayanan Samsat dan BPKB,” sahutnya melalui awak media kami.

Selain itu orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap ini berharap masyarakat lebih patuh terhadap tata tertib berlalu lintas sehingga dapat menekan angka fatalitas korban laka lantas.(hk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here