Hadiri Road Show Double Untung Bank Sulselbar, Ini Harapan Wali Kota Palopo

Kabar Nusantara News, PALOPO – Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, MH menghadiri acara Road Show Event Double Untung Bank Sulselbar Periode April – Desember 2022, di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Sabtu (18/2/2023).

Dalam sambutannya, Walikota Palopo menyampaikan bahwa patut kita bersyukur karena Direktur Utama PT. Bank Sulselbar memilih Kota Palopo dalam penyelenggaraan Road Show yang meliputi 6 wilayah se-Tana Luwu dan Toraja.

“Sampai detik ini terasa sangat membahagia karena banyak pengunjung yang datang ikut serta untuk memeriahkan acara ini. Diharapkan masyarakat untuk tetap menjaga diri masing-masing jangan sampai menimbulkan perselisihan di acara seperti ini, sehingga memudarkan kebersamaan yang sudah terjalin,” ungkap Judas Amir.

Beliau juga berharap, semoga pimpinan dan saudara kita di tingkat provinsi dan pusat selalu mendapatkan perhatian untuk menempatkan acara-acara seperti ini di Kota Palopo.

“Dengan adanya acara seperti ini, masyarakat Kota Palopo dapat meningkatkan roda perekonomian. Itulah salah satu tujuan dari diadakan acara ini,” kata Walikota dua periode itu.

Acara Road Show Event Double Untung Bank Sulselbar kali ini, juga dimeriahkan oleh Rasya D’Academy untuk menghibur masyarakat Kota Palopo.

Sebelumnya, Direktur Utama PT. Bank Sulselbar, H. Yulis Suandi menyampaikan, bahwa Bank Sulselbar terus mendorong literasi digital keuangan dan pengembangan UMKM yang diwujudkan dengan penyelenggaraan road show event di 6 wilayah Sulawesi Selatan-Sulawesi Barat yang mengangkat tema “Double Untung”.

“Palopo merupakan wilayah pertama dalam penyelenggaraan Road show yang meliputi Kota Palopo, Kab. Luwu, Kab. Luwu Timur, Kab. Luwu Utara, Kab. Toraja dan Kab. Toraja Utara,” kata Yulis Suandi.

Yulis menjelaskan, jika acara road show ini dimaknai sebagai suatu pondasi kekuatan seluruh stakeholder bersinergi membangun daerah di Tana Luwu dan Tana Toraja.

“Kegiatan Double Untung ini mengambil peran dalam menumbuhkan semangat kewirausahaan dengan pemberdayaan pelaku UMKM di wilayah Kota Palopo dan sekitarnya,” tandasnya.

Selain Walikota dan Dirut Bank Sulselbar, kegiatan ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Pemimpin PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo, Rantepao, Masamba, Malili, Belopa, Makale, para Pimpinan OPD, Camat dan Lurah, Kepala Puskesmas, serta tamu undangan lainnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *