Hadiri Pelantikan KNPI, Ketua HmI Cab.Makassar Sebut Imran Yusuf “Pemuda Idaman Jaman Now”

Kabar Nusantara News ;–Pelantikan Pengurus DPD I KNPI Kota Makassar yang digelar kemarin, Minggu (30/01/2018) ditribun lapangan karebosi, dihadiri langsung oleh Walikota Makassar dan sejumlah OKP. Makassar, (31/01/2018)

Selain OKP dan tamu undangan yang nampak hadir, ada pemandangan yang cukup membuat suasana pelantikan menjadi takjub

Kehadiran Sosok Imran Yusuf pada Pelantikan Pengurus DPD II KNPI Makassar membuat beberapa Senior dan Pengurus yang dilantik cukup Takjub, atas kehadiran mantan kompetitor Cristover Aviary.

Hadirnya Imran Yusuf pada pelantikan kemarin, mendapatkan appresiasi dari sejumlah senior dan beberapa OKP pendukung Cristover Aviary, Salah satunya dari bung Attock Suharto yang juga mantan sekertaris KNPI Makassar, Attock mengatakan, kehadiran imran adalah contoh pemuda yang baik, kebesaran hatinya membuat kita terpukau, salut. Ungkap Attock

Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cab. Makassar Muh.Zulkifli Haris, Menambahkan, Imran Yusuf itu lahir dari rahim Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) dan besar dijalanan, sehingga wajar jika berjiwa besar dan hari ini beliau harus menerima predikat dengan julukan “Pemuda Idamam Jaman Now”. (Tutupnya)

Penulis : Albar | Editor : Arwan



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *