Hadiri Malam Puncak HUT RI di Pampang, Hamzah Hamid: Semoga Bisa Menambah Semangat Para Pemuda

Kabarnusantaranews, Makassar ;- Anggota DPRD Makassar Hamzah Hamid menghadiri kegiatan malam puncak pesta kemerdekaan RI ke 74, di Asrama Wipayana 2, Jl. Pampang, pada Sabtu (24/8/2019) malam.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Komunitas pemuda yang tergabung dalam Generasi Muda Kreatif (Gemurti) Aswip 2 Kelurahan Pampang dengan tema ” Kita Indonesia Kita Muda Kita Solid”.

Dalam sambutannya, Hamzah Hamid mengaku mengapresiasi kegiatan yang setiap tahunnya diselenggarakan oleh pemuda Gemurti.

“Semoga kegiatan ini bisa menambah semangat para pemuda sebagai generasi penerus bangsa untuk mengembangkan kreatifitasnya,” terang Hamzah Hamid yang sekaligus sebagai Dewan Pembina Gemurti.

Hamzah Hamid juga berharap agar para orang tua untuk selalu aktif memberi perhatian kepada anak – anak khususnya generasi muda dengan kegiatan kegiatan yang bersifat positif.

“Kegiatan yang dilakukan oleh pemuda Gemurti ini menjadi tanda bahwa di Asrama Wipayana 2 perhatian dan dukungan kepala asrama, ketua RW dan RT serta tokoh tokoh masyarakatnya tinggi sehingga kemeriahan malam puncak pesta kemerdekaan ini bisa terlaksana dengan begitu meriah,” ucapnya

Turut hadir, Danden Zibang 1 Kodam XIV/ HSN, Mayor Czi Agung Tri Wahyudi, Karang Taruna Kelurahan Pampang, Perwakilan Camat Panakkukang dan tokoh masyarakat setempat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *