Gubernur Sulsel Harap PSM Makassar Menang Skor 2-0

Kabarnusantaranews, Makassar;- Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. H. M. Nurdin Abdullah berharap PSM Makassar memenangkan pertandingan dengan Persija Jakarta dengan skor 2-0.

“PSM bisa (Menang) 2-0 ya. Supaya kita menang,” kata Prof. Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di Hotel Claro Makassar, Selasa (6/8).

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini meminta seluruh pemain PSM Makassar bermain dengan kekuatan penuh dan optimal.

“Kita harus optimislah. Sebagai warga Makassar iya bahwa pertandingan ini Insyaallah mudah-mudahan Tuhan berkahi, diberikan kekuatan. Mudah-mudahan kita menjadi juara,” ungkap mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Alumni Universitas Jepang itu, berharap PSM Makassar menang dengan cara-cara yang terhormat dan membanggakan.

Pada kesempatan itu Prof. Nurdin Abdullah meminta kepada seluruh suporter PSM Makassar bisa tenang dan saling menjaga konsentrasi seluruh pemain.

“Pasti kita harus menang terhormat, kalau kita menang, kita menang terhormat. Kita berharap seluruh suporter menjaga, jangan membuat konsentrasi kedua pemain kita jadi terganggu, supaya betul-betul kita mendapat juara dengan orang mengakui semua,” jelas alumni Fakultas Kehutanan Unhas Makassar ini.

“Jadi kita berharap semua suporter menciptakan kedamaian dan tunjukkan bahwa kita mampu menjadi tuan rumah yang baik karena masih banyak kegiatan yang akan datang,” pungkasnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *