Gaya Preman Ala Adik Legislator Golkar, Terhadap Wartawan

Kabar Nusantara News ;–Salah seorang adik dari anggota Legislator DPRD Kota Makassar Dapil Panakkukang-Manggala melakukan tindakan kriminalisasi dengan melakukan ancaman dan teror melalui telepon terhadap wartawan media Online di Makassar yang juga Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel.

Entah apa yang menyebabkan terjadinya ancaman teror dan kata-kata kotor tersebut namun korban berisinial RN mengungkapkan jika hal tersebut berawal dari beberapa status yang di posting di FB menurut pelaku teror ini melalui via phone.

“Tadi saya menerima telepon yang atas nama A yang mengaku adik salah satu anggota dewan di DPRD Kota Makassar. Dia telpon saya menanyakan posisi saya dan mengatakan kata – kata kotor kepada saya, ini bagi saya suatu ancaman yang bisa saja terjadi yang bisa membahayakan diri saya kapan saja dan dimanapun”, ujar RN selasa dini hari tadi (23/1/18).

Baca Juga : IWO dan PFI Terus Mengawal Kasus Kekerasan Wartawan di Timika

Lanjut RN,” Tadi saya sudah berikan keterangan kepada salah seorang petugas kepolisian sektor Manggala yang menemui saya, dan besok insya Allah saya akan lakukan tindakan hukum,” katanya.

Di kutip dari rekaman suara telepone dari peneror mengatakan, “… dimana Bang…ada sesuatu yang saya mau bicarakan…dimana bang saya adik anggota dewan ……, bisa ketemuki bang…kenapa kita kasih begitu kaceku bang…saya liat di postingan FB ta tel***so.

Diketahui sebelumnya kalau beberapa bulan terakhir ini, RN getol menginvestigasi siapa orang yang diduga terlibat dalam penyalahagunaan Fasum dan Fasos di Kota Makassar. Hingga berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi dari legislator yang dimaksud. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *