FKM Unhas Apresiasi UPT PAL Dinas PU Makassar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Tim Studi FKM UNHAS mengapresiasi UPT PAL Dinas PU Makassar, Jumat, 27 Mei 2022. Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UNHAS sebanyak 9 orang yang dibimbing oleh Dosen Pembimbing

Ruslan, SKM, MPH dan Muh. Fajaruddin Natsir SKM, M. Kes, disambut Kepala UPT Pengelolaan Air Limbah Dinas PU Kota Makassar (Kerlinus Bumbungan, ST) dan Jajaran staf pengelola IPLT Nipa Nipa

Tujuan kunjungan studi mahasiswa Fkm Unhas ini adalah untuk melakukan perbandingan antara teori terkait mata kuliah limbah cair dan domestik yang selama ini mereka pelajari dengan kondisi yang sebenarnya di lapangan.

Kunjungan studi berjalan dengan lancar di mana kepala UPT PAL Dinas PU Makassar memberikan penjelasan terkait standar operasional prosedur pengelolaan air limbah di kota Makassar dan pelayanan penyedotan Tinja warga kota Makassar.

Ruslan, SKM, MPH (Dosen Pembimbing FKM UNHAS) mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada kepala UPT PAL dan jajarannya dalam hal pelayanannya memberikan penjelasan yang sangat efektif terkait bagaimana proses pengelolaan limbah cair dan domestik yang ada di kota Makassar.

“Kami mengucapkan terima kasih pula kepada Kepala Dinas PU Kota Makassar yang telah bersedia menerima kunjungan studi kami yang sangat penting bagi mahasiswa kami dalam melakukan perbandingan antara teori dan praktek di lapangan”, katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *