Family Gathering “Lintas Alumni” SMPN 3 Akan Di Buka Oleh Pj Walikota Makassar

Kabarnusantaranews, Makassar ;–Kegiatan Family Gathering lintas alumni SMPN 3 makassar, yang dilaksanakan oleh Sahabat Alumni SMPN 3 makassar tinggal beberapa hari lagi.

Acara yang rencananya akan di gelar pada tanggal (8/9) jam 08 : 00 Wita, di pantai wisata galesong sampulungan. Sehingga Panitia pelaksana semakin sigap dalam memantapkan persiapannya, kegiatan tersebut dibawa kendali Niswan, sebagai ketua panitia dan Irma Nasyatie, sebagai sekertaris.

“Insya Allah Family Gathring ini akan di hadiri Bapak Walikota Makassar, setelah kami panitia, melakukan audance di rujab walikota yang dimediasi ayunda senior Ibu Hj.Rosmala Arifin, alumni angkatan 82 dan kanda Nasran Mone yang juga pernah bersekolah di SMPN 3 makasaar,” ucap Niswan ketua panitia saat di temui di kedai kita pada Kamis (5/8) malam tadi.

Lebih lanjut, Niswan menyampaikan harapannya agar kegiatan ini berjalan dengan baik

“Kami dari panitia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, yang penuh kekompakan dan kebersamaan, mari kita sama – sama mensukseskan acara ini, demi nama baik Sahabat Alumni SMPN 3. Apalagi acara family Ghatring ini, Walikota makassar akan hadir dan memberikan Sambutan,” tutur Niswan

Selain itu dia juga menyampaikan agar para sahabat alumni yang sudah mendaftar bisa hadir lebih awal

“Kami harapkan kepada para Sahabat Alumni yang sudah mendaftar agar bisa hadir lebih awal sekitar jam 07 : 30 Wita, agar persiapan kita lebih mantap lagi dalam menyambut tamu yang hadir,” tutup Niswan (IR/ER).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *