Kabarnusantaranews, Makassar;- Masyarakat Desa Minanga Tallu, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara digegerkan oleh Pemukulan anak dibawah umur diduga Mantan Anggota DPRD Luwu H.Habri Desa Lampuawa, Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara.

Penganiayaan ini terjadi Selasa, 09 Juli 2019 sekitar pukul 12.00 siang dimana pelaku menganiaya korban menggunakan Batu.

Korban pemukulan yang masih dibawah umur (16thn) berisial T tersebut sempat mendapat perawatan di Puskesmas setempat usai mendapatkan lemparan batu dari pelaku.

Kakak kandung korban,Roni mengaku tidak menerima dan mengecam perlakuan pelaku tersebut.

“saya tidak terima dengan tindakan yang brutal tersebut apalagi adik saya seorang perempuan dan masih dibawah umur yang tidak mengetahui pokok persoalanya”

Roni pun berharap penegak hukum dalam hal ini kepolisian agar segera bertindak dan memberi hukuman kepada pelaku sesuai UU yang berlaku.

“Bukan hanya adik saya yang mendapat perlakukan yang bringas kakak saya atas nama Jabal juga mendapat perlakuan yang sama dengan memukul tersangka juga memukul jabal secara membabi buta.saya sangat tidak terima saya berharap tersangka dihukum seberat-beratnya sesuai dengan hukum yang berlaku.”Tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here