DPR RI Bertandang ke Pangkep, Kapolres Kawal Hingga ke Pulau

Kabarnusantaranews, Pangkep ;– Kepala Kepolisian Resor Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK menyambut kunjungan kerja anggota komisi V DPR RI H. Muh. Aras bersama rombongan di Pembangunan Rel Kereta Api Paket CT.410 Desa Batara, Kecamatan Labbakkang Kabupatan Pangkep, Sabtu (19/9/2020).

Kunjungan kerja anggota komisi V DPR RI H. Muh. Aras di Kabupaten Pangkep, didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs.Halim Pagarra dan AS Intel Kasdam XIV / Hasanuddin.

“Dengan adanya pembangunan rel kereta api ini, masyarakat Pangkep bisa kerja di Makassar dengan tetap tinggal di Pangkep karena waktu tempuh Makassar-Pangkep hanya kurang lebih 10 menit,” ujar H. Aras.

H. Aras mengharapkan agar pemerintah Daerah baik Provinsi dan Kabupaten serta Forkopimda, agar bersinergi dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang timbul akibat proyek ini, karena proyek ini adalah proyek Nasional Multiyear kita harus dukung sama-sama.

Dalam kunjungan kerja anggota komisi V DPR RI Polres Pangkep melibatkan 77 personil pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh. (rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *