DPD Ikatemi Sulsel Sukses Gelar Sumpah Profesi

Kabar Nusantara News:- sumpah profesi yang di gelar di ruang Aula wisata sampulungan kecamatan galesong kabupaten Takalar sukses di laksanakan pada hari sabtu 02 Maret 2019 dan di nyatakan sah menjadi tenaga elektromedis sebanyak 50 orang peserta dan sumpah profesi tersebut sesuai dengan undang-undang no 36 Tahun 2014. Makassar (02/03/2019

Kegiatan tersebut terselenggarakan Atas kerjasama antara dpd ikatemi sulsel dan dpc ikatemi kabupaten takalar selaku panitia pelaksana.

Sumpah profesi ini juga di hadiri oleh Muhammad subhan S. Ag selaku rohaniawan dari departemen agama kabupaten takalar.

Muhammad Norman selaku ketua Dpd Ikatemi sulsel menitipkan harapannya kepada anggotanya yang baru ia lantik pukul 10.00 tadi, dirinya berharap semua anggota yang baru di lantik agar kiranya dapat mematuhi aturan yang berlaku dalam profesi sesuai dengan janji profesi yang ia ikrarkan.

“saya berharap kepada saudaraku semua agar kiranya dapat tertib terhadap aturan profesi serta dapat menjaga nama baik profesi sesuai dengan yang ia ucapkan dalam sumpahnya”. Pangkas norman

Dirinya juga sampaikan bahwa di akhir jabatannya itu selama dua periode ia mampu meberikan regulasi yang positif terhadap profesi kedepan.

“sumpah profesi tersebut merupakan salah satu syarat untuk melakukan perpanjangan str atau penerbitan str baru”. Tutup Norman.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *