DPD Fokkermapi Sulsel Gelar Musda, Diikuti 9 Kampus Prodi Pemerintahan

Kabarnusantaranews, Makassar;- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forum Komunikasi dan Kerjasama Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Se-Indonesia (FOKKERMAPI) Sulsel menggelar Musyawarah Daerah.

Musda ini digelar di Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar, Sabtu, 07/09 dimana dihadiri 9 delegasi Kampus dengan program Studi Pemerinahan se Sulawesi-Selatan.

Pelaksana Tugas Ketua Umum DPD Fokkermapi Sulsel Fahmi Fajar berharap pelaksanaan Musda kali ini berjalan lancar dan melahirkan pemimpin yang berintegritas.

“Setelah sekian lama dijadwalkan, Fokkermapi akhirnya mampu melaksanakan musda, kita harap generasi selanjutnya bisa menjadi pemimpin yang siap membangun organisasi kedepannya.”Ungkap Fahmi saat sambutan, 16/09.

Sementara itu, Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar Dr.nuryanti mustari S.Ip M.Si mengatakan jika Fokkermapi kedepannya harus lebih nampak kepada mahasiswa pemerintahan dan masyarakat.

“Selama ini kan Fokkermapi kadang muncul kadang hilang, saya harap kedepan semakin bisa menjadi organisasi yang besar dan semakin baik.”Jelasnya.

Terpisah, Wakil Dekan III Fisip Unismuh Makassar Dr.H Samsir Rahim, S.Sos, M.Si mengatakan jika Fokkermapi kedepan harus ada peningkatan yang signifikan.

“Pasca musda harus ada gebrakan baru yang dilahirkan oleh Fokkermapi agar kedepannya bisa bersaing dan berkontribusi untuk seluruh mahasiswa Pemerintahan.”Tegasnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *