Disumpah Sebagai Advokad, Eko Saputra Siap Wakafkan Diri Untuk Masyarakat

Kabar Nusantara News;- DPC PERADI Kota Makassar Sukses menggelar Pengangkatan Dan Pengambilan Sumpah Advokat Anggota Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) kota makassar, Selasa (22/1) dipengadilan tinggi sulsel.Makassar (23/01/2019)

Dari Seluruh Peserta penyumpahan, tampak salah satu Anggota Peradi, Eko Saputra, SH sebagai alumni Fakultas Hukum Unhas yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD KNPI LUWU TIMUR.

Sosok mantan aktivis tersebut menyandang profesi baru sebagai advokat dengan untuk menjunjung tinggi supremasi hukum.

Saat dihubungi, Mantan Ketua Umum PP IPMALUTIM ini mengatakan jika dia akan tetap bekerja Profesional namun tidak melupakan nilai-nilai Kemanusiaan.

“Yaa tidak lebih dari pada membantu masyarakat sekalipun pemerintah jika berkeinginan untuk menggunakan jasa hukum.”Ungkapnya Melalu Whatt’s App, Rabu 23/01.

Aktivisi Luwu Raya ini juga siap mewakafkan dirinya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu melalui lembaga bantuan hukum.

“Selain dari pada itu saya akan mewakafkan diri untuk membantu masyarakat yang kurang mampu melalui Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Korwil Sulsel yang sudah berbadan hukum dan terakreditasi “A” (SK : Menkumham RI Nomor : AHU.48.AH.01.07 Tahun 2014) Cabang Purwekerto Jawa Tengah.”Tutupnya.(Ir/arh)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *