Kabarnusantaranews,Gowa– Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupatan Gowa, menggelar kegiatan Bersua Museum yang berlangsung di Museum Balla Lompoa, Senin (14/12).

Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, membuka kagiatan ini yang diwakili Irwan Gassing, yang juga Kabag Pemerintahan Kabupaten Gowa. Irwan menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk perhatian kabupaten Gowa dalam melestarikan budaya yang ada di Gowa.

“Pemerintah kabupaten Gowa terus mengupayakan untuk menumbuhkan Kembangkan budaya kepada generasi muda, sehingga kami mengharap budaya akan tetap tumbuh dan berkembang di Gowa,” ucapnya saat membacakan teks pesan bupati Gowa.

Sementara itu kegiatan yang diselenggarakan di Museum Balla Lompoa, yang menjadi salah satu tempat bersejarah di Gowa.

“Musium ini sebagai salah satu tempat bersejarah yang ada di Gowa, sehingga kami terus berkomitmen untuk melestarikan dan mengembangkan nilai nilai sejarah yang ada,” salut Daeng Gassing.

Kegiatan yang berlangsung hari ini 14-18 Desember, di penuhi beberapa kegiatan diantaranya lomba Karya Tulis Ilmiah, Pameran Kontemporer hingga mengajak belajar di museum. (rls/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here