Dinas PU Makassar Bina KPP IPAL Komunal

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Dinas PU Kota Makassar telah aktif melakukan pembinaan kepada KPP Instalasi Pembuangan Air Limbah (IPAL) Komunal. Kali ini dilakukan di Jl. Ir. H. Juanda II Kel. Wala Walaya Kec. Tallo Kota Makassar, Jum’at (19/8/2022).

Hadir pada kegiatan ini, yakni Kepala UPT PAL DPU Makassar dan jajarannya, Sekretaris Lurah Kel. Wala Walaya, Kec. Tallo Kota Makassar.

Selain itu huga hadir Ketua KPP (Kelompok Pemelihara dan Pemanfaat) IPAL Komunal Kel. Wala Walaya dan Warga pemanfaat IPAL Komunal.

Tujuan giat ini adalah untuk melakukan pembinaan terhadap Kelompok Pemelihara dan Pemanfaat IPAL Komunal agar warga anggota kelompok Ipal komunal dapat memahami akan pentingnya memelihara Ipal komunal yang selama ini mereka manfaatkan.

Giat berjalan dengan lancar dan seluruh warga pengguna Ipal komunal antusias dalam mengikuti pemaparan materi oleh Narasumber UPT PAL Dinas PU Kota Makassar.

“Saya berpesan kepada kepala UPT PAL Dinas PU Makassar agar intensif melakukan pembinaan kepada warga pengguna Ipal komunal demi terciptanya sanitasi lingkungan yang sehat”, kata Kadis PU Zuhaelsi Zubir. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *