Dinas PM PTSP Makassar Gelar Jumat Berbagi

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Makassar, bagi-bagi makanan berbuka di gedung PTSP Bintang Lima Kota Makassar, Jumat (10/5/2019).

Kegiatan yang dinamai Jumat berbagi ini, setiap warga yang mengurus di kantor tersebut memperoleh makanan berbuka puasa.

Kepala Dinas PM PTSP Firman Hamid Pagarra mengatakan kegiatan ini berlangsung setiap Jumat selama bulan Ramadan.

Pegawai DPM PTSP menaruh makanan dn minuman di counter pelayanan mereka, sehingga masyarakat yang melakukan pengurusan bisa sekaligus mengambilnya.

“Alhamdulillah, Dinas PM PTSP bulan ini berbagi takjil kepada masyarakat yang melakukan pengurusan baik izin atau pun layanan kependudukan selama bulan Ramadan” ucap Firman.

Hal ini sekaligus menjadi kegiatan Bulan Ramadan pertama DPM PTSP berbagi penganan berbuka, sebab kata Firman baru kali ini juga masyarakat melakukan pengurusan izin di gedung PTSP Bintang Lima.

“Jadi kami berpikir untuk mencoba berbagi bersama masyarakat setiap Jumat di bulan Ramadan ini, dan semoga ini dapat membantu utamanya kaum Muslimin yang sedang berpuasa,” kata Firman. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *