Monday, August 15, 2022
HomePEMUDA DAN MAHASISWADidukung BKPRMI dan Ansor Maju di DPK Sangkarrang, A. Yudha: Saya Siap...

Didukung BKPRMI dan Ansor Maju di DPK Sangkarrang, A. Yudha: Saya Siap Berkontestasi

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Tahapan Musyawarah Kecamatan serentak Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar telah dimulai, Hari ini, Rabu 16 Maret 2022.

Tahapan ini dilaksanakan pasca keputusan Rapat Pleno diperluas yang diselenggarakan di Baruga Anging Mammiri, pada tanggal 6 Maret 2022 kemarin.

Salah satu calon kandidat dari Kecamatan Sangkarrang, Andi Matulolo M. Yudha, resmi mengambil formulir hari ini, setelah mendeklarasikan dirinya untuk maju.

Setelah mendapatkan rekomendasi dari Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) dan Gerakan Pemuda Ansor (GP) Kota Makassar, Yudha mengaku telah mendapatkan beberapa rekomendasi dari Organisasi Kepemudaan (OKP), dan sudah cukup untuk memenuhi persyaratan yakni 6 OKP.

“Bismillah, hari ini saya mantapkan diri untuk ikut berkontestasi dalam perhelatan Musyawarah kecamatan untuk kepulauan sangkarrang, saya apresiasi dorongan dan rekomendasi dari teman-teman OKP yang menginjak saya Maju untuk berkontestasi,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, Musyawarah Kecamatan serentak KNPI kota makassar rencananya akan dilaksanakan sesuai jadwal, yakni 24 – 28 Maret 2022. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments