Kabarnusantaranews, Luwu;- Dugaan kasus pemerkosaan oleh ayah kandung terhadap anaknya kembali terjadi.

Kali ini kejadian tersebut diduga terjadi di Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu dimana Sang Ayah HR (39) memperkosa putrinya SR (15).

Hal ini diketahui usai SR melaporkan sang ayah ke Kamis, 27/2/2020 ke Mapolsek Suli.

Kapolsek Suli AKP Yosep pun membenarkan adanya laporan terkait pemeekosaan yang dialami SR.

“Korban melaporkan adanya dugaan soal tindak pidana pemerkosaan yang telah dialaminya, sebagaimana dilakukan oleh bapak kangdungnya sendiri.”Ungkap AKP Yosep, Kamis, 27/2.

Dari informasi yang dihimpun, pemerkosaan terjadi sekitar bulan November 2019 sekitar pukul 11.30 Wita hingga bulan Februari di Kelurahan Lindajang, Suli Barat.

Kronologis kejadiannya, menurut SR kepada penyidik dimana pada bulan November 2019, hari dan tanggalnya korban sudah tidak ingat lagi, yakni sekitar pukul 11.30 wita saat itu korban baru saja pulang sekolah dan kemudian masuk kedalam kamarnya dan hendak mengganti pakaiannya.

Sehingga pada saat itu pelaku Herman yang tidak lain adalah orang tua korban juga masuk mengikuti korban dan berpura-pura meminta tolong kepada korban untuk memijit kepalanya yang sakit dan saat korban sedang memijitnya, maka kemudian pelaku membaringkan korban dan kemudian memeluk, mencium serta merabah buah dada serta vagina korban dan kemudian berselang beberapa hari kemudian, pelaku mengulangi lagi perbuatannya kepada korban.

Saat itu pelaku sempat menyetubuhi korban sebanyak 2 kali dan kelakuan pelaku tersebut berlanjut dan hingga pada akhirnya pada bulan Februari 2020, hari dan tanggalnya korban sdh tidak ingat lagi, maka pelaku mencabuli lagi korban , hingga hal tersebut berulang – ulang kali di lakukukan, sehingga atas kejadian tersebut korban mengalami traumaa panjang.

“Kami telah mengamankan pelaku di mako polsek suli guna di mintai keterangan dan proses hukum lebih lanjut” tandas AKP Yosep(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here