Didampingi Lurah, Camat Ujung Pandang Bersilaturahmi dengan Ketua FKKM Makassar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – dr. Udin Malik mengadakan silahturahmi kebaikan dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) Kecamatan Ujung Pandang didampingi Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., Camat Ujung Pandang dan Lurah-lurah Se-Kecamatan Ujung Pandang.

Kegiatan ini bertempat di Cafe Move Up, jalan Daeng Tompo, Kelurahan Maloku, Minggu 27 Februari 2023.

Hujan gerimis yang mengguyur Kota Makassar tidak mengurungkan semangat dari Tokoh masyarakat Kecamatan Ujung Pandang untuk bertemu dan mendengarkan paparan program dari dokter Udin Malik.

Untuk di ketahui, dr.Udin Malik merupakan Ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar (FKKM) diantaranya program Massikola dan program 1 warung 1 anak sehingga harapan kedepannya tidak ada lagi anak di Kota Makassar yang putus sekolah atau menderita stunting.

Camat Ujung Pandang menuturkan, kedepannya kegiatan silahturahmi yang kami beri nama tema Mempo Paraikatte Ri (MPR) Ujung Pandang ini akan rutin kita adakan di masing-masing kelurahan tujuannya untuk mensosialisasikan berbagai program dari Pemerintah kota serta mendengarkan masukan dan keluhan dari masyarakat Kecamatan Ujung Pandang.

Di sisi lain Lurah Maloku menuturkan, selaku tuan rumah sangat antuasias menyambut program dari dokter Udin Malik karena program yang disampaikan adalah jawaban yang konkrit dari upaya kita semua mengatasi stunting. (Aril)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *