Dibawah Kepemimpinan Beni Iskandar, PDAM Makassar Kembali Diganjar Penghargaan

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Tak ada kata lelah dalam melayani pelanggan setianya. Itulah mungkin kata yang paling tepat untuk disematkan kepada Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar.

Seperti terlihat malam ini, Jumat 30 September 2022 bertempat di Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta, Beni Iskandar didaulat untuk menerima penghargaan Nasional dari 5 Pilar Media Communication dalam Acara Indonesia Best Innovation Excellent Award 2022.

Dalam acara yang di hadiri oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Ibu Syam Arjauanti, M.P.A. yang mewakili Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta dan Wakil Ketua Umum Kadin DIY, Bapak Gonang Djuliastono, Perumda Air Minum Kota Makassar menyabet Penghargaan Terbaik dan meraih “Indonesia Best Perumda Air Minum Innovation Excellent Award 2022” dengan Kategori “Best Company Innovation and Providing of Clean Water Service”.

Sepanjang tahun ini, sejak di pimpin oleh Beni Iskandar selaku Direktur Utama, Perumda Air Minum Kota Makassar sudah beberapa kali menyabet penghargaan baik itu lokal maupun nasional.

“Ini sebagai bukti bahwa kerja-kerja kita di apresiasi oleh semua pihak. kita kerja bukan mengejar penghargaan akan tetapi kita tidak bisa menolak jika diberi karena itu bentuk apresiasi atas kerja kolektif seluruh pegawai kami, namun ini adalah wujud apresiasi dan pengakuan atas kinerja, prestasi, dedikasi, dan kredibilitas dalam bekerja”, ungkap Beni.

Beni menyampaikan dalam Speach-nya sesaat setelah menerima penghargaan dan medali menyampaikan, Kategori ini sangat cocok dan memang penilaian sangat Ketat karena bersaing dengan beberapa perusahaan sejenis atau PDAM lain.

“Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh keluarga besar Perumda Air Minum Kota Makassar, ini adalah pembuktian bahwa apa yang kita kerjakan dan Inovasi yang kita lakukan dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat dalam penyediaan air bersih sudah mendapat pengakuan,” tambah Beni.

Beni menambahkan bahwa penghargaan ini akan menjadi pelecut bagi semua pegawai untuk bekerja makin baik kedepan dalam melayani seluruh pelanggan.

“Terima kasih kepada Penyelenggara yang telah melakukan evaluasi dan penilaian terhadap kerja kami dan kami yakin penilaiannya sangat obyektif karena memang kami terus mengalirkan pengabdian dengan bekerja ikhlas dalam memberikan layanan maksimal kepada masyarakat”, tutup Beni.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY, Ibu Syam Arjayanti menyampaikan ucapan selamat dari Gubernur DIY dikarenakan orang nomor 1 di Kota Pelajar tersebut berhalangan hadir.

“Mewakili bapak Gubernur yang tidak sempat hadir langsung, kami menyampaikan selamat kepada para penerima penghargaan, bapak Gubernur berpesan agar prestasi yang ditorehkan saat ini agar dapat dipertahankan dan terus menciptakan inovasi yang mutakhir bagi kemajuan Indonesia”, ungkapnya.

Sedangkan Wakil Ketua Umum Kadin, Gonang Djuliastono dalam sambutannya mengajak semua Pimpinan Perusahaan untuk berkompetisi dengan meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada masyarakat dan stakeholder. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *