Dianggap Terima Dana Hibah Senilai 1 Millyar, Ini Tanggapan Kader HmI

Kabar Nusantara News;- HmI Cabang makassar kembali di terpa isu tidak sedap, beberapa hari ini Media sosial kembali dihebohkan dengan selebaran undangan konsolidasi via medsos. makassar, (9/1/2018)

Undangan tersebut berisi kecaman terhadap adanya aliran dana hibah dari pemkot makassar ke pengurus HMI Cabang Makassar periode 2016.

Menanggapi hal tersebut, salah satu mantan pengurus HMI Cabang makassar periode 2016 Lanyala Soewarno mempertanyakan maksud dari undangan via medsos yang disebarkan oleh beberapa oknum di group WA.

“Apa sebenarnya maksud dibalik undangan tersebut dan siapa pengurus HMI Cabang Makassar periode 2016 yang menerima dana hibah 1 Milyar,” ungkapnya.

Lebih lanjut Pria yang akrab disapa Bombom mempertanyakan motif dibalik undangan Via Medsos tersebut.

“apa sebenarnya motifnya dan apa targetannya, jangan sekedar menyebar undangan tapi tidak mampu dipertanggung jawabkan apalagi menuduh kepengurusan HMI Cabang Makassar periode 2016 tak mempertanggung jawabkan dana 1 Milyar,” tegasnya.

Bombom pun menyebutkan bahwa ini jelas fitnah yang berlebihan dan kita akan laporan untuk di proses secara hukum.tutupnya

penulis : (Arh)

Editor : (Arwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *