Coloring Competition Hotel Arthama Losari, Ini Juaranya

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Coloring Competition tingkat TK dan Tingkat SD, yang di gelar oleh Hotel Arthama Losari, Ainun Fatimah dari SD Negeri Sudirman berhasil keluar sebagai Juara satu. Minggu (25/8/2019)

Lomba yang digelar pada Minggu (25/8) dimulai pada pukul 10:30 wita, di lantai 18 Hotel Arthama Losari Jln. H. Bau No.5 kota Makassar ini, di ikuti oleh 70 peserta dari TK dan SD yang ada di Makasar.

“Dari awalnya kami sampaikan, bahwa kategori penilaian kami itu berdasarkan kerapian gambar, kebersihan gambar, kekayaan warna dan pemilihan serta penyatuan warna yang bagus, sehingga itu menjadi pijakan dewan juri dalam penilaian, dari semua itu dewan juri melihat Ainun Fatimah, dia mempunyai gambar yang berbeda dari beberapa peserta, secara keseluruhan mereka telah menunjukan imajinasi serta kemampuan menggambar yang bagus,” kata Ayu Diah, Public Relation Arthama Hotel.

Lebih lanjut ayu menyampaikan ucapan selamat kepada Asiz Shyfa atas juara 1 Kategori TK dari TK Nurul taqwa dan Ainun Fatimah, kategori SD dari SD Negeri Sudirman.

“Selamat yah untuk dek Shyfa dan dek Ainun, semoga kedepannya prestasinya bisa di kembangkan dan bisa menjadi harapan keluarga,” tutup Ayu. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *