Chelsea Vs Barcelona Bertemu Kembali Setelah 6 Tahun Lamanya

Kabar Nusantara News;- Setelah Laga Big Match 16 Besar Uefa Champions League Antara Real Madrid vs PSG,Kini akan Berlanjut antara Chelsea vs Barcelona Rabu 21 Februari 2018.Sport (20/02/2018)

enam tahun setelah pertemuannya di Liga Champion,kini kedua tim kembali bersua dengan formasi yang berbeda dan pelatih yang berbeda.

Laga Chelsea vs Barcelona di Stamford Bridge, dijadwalkan Rabu (21/2/2018) dinihari 03.45 WIB jadi yang paling diantisipasi,Keduanya kembali bertemu setelah terakhir kali pada 2012 silam di babak semifinal.

Kala itu Chelsea sukses menaklukkan Barcelona 3-2 dalam dua leg untuk melaju ke final, lalu menjadi juara. Partai ini akan jadi momen bagi Barcelona membalas kekalahan kala itu.

Penunjukan Cuneyt Cakir sebagai wasit laga ini akan turut menambah seru atmosfer, karena dia juga yang memimpin pertemuan enam tahun silam.

Di saat bersamaan dengan laga Chelsea vs Barcelona, Bayern Munich akan menjamu Besiktas. Di atas kertas, Bayern tentu saja lebih diunggulan.

Sementara dua partai terakhir leg pertama babak 16 besar mempertemukan Sevilla vs Manchester United dan Shakhtar Donetsk vs AS Roma. MU, sebagaimana halnya Chelsea, mengemban beban tak kecil mengingat tiga wakil Inggris lainnya sebelumnya memetik hasil positif.

Tottenham Hotspur menahan imbang Juventus di Turin, sementara Manchester City dan Liverpool menang telak di laga tandang. City membungkam Basel 4-0 sedangkan Liverpool melibas Porto 5-0.

Roma pun punya tekanan untuk menyelamatkan muka Italia. Setelah Juventus diimbangi Spurs di kandang dan menghadapi potensi tersingkir, Roma butuh hasil bagus untuk membuktikan level Italia masih salah satu yang terbaik di Eropa.

Penulis : Arh || Editor : Fadly



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *