Kabarnusataranews, Makassar –; CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin membuka Turnamen Tallo Cup I yang digelar di Lapangan Nerakayya, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Makassar, Kamis (15/8).

Appi, sapaan akrabnya, turut membawa sejumlah pemain PSM Makassar diantaranya, Resky Pellu, Bayu Gatra, Benny Wahyudi dan Abdul Rahman.

Appi mengaku senang melihat Kota Makassar masih memiliki lapangan kecil untuk digunakan para pemuda bermain sepak bola.

“Saya senang sekali, karena ternyata kita masih punya lapangan yang bisa digunakan pemuda kita mengasah kemampuan mereka dalam bermain bola,” ujar Appi.

“Ini sengaja saya bawa para pemain PSM, ingin saya sampaikan kepada seluruh pemain agar seriuslah bermain sepak bola, karena mereka juga memulai bermain di lapangan seperti ini, dengan kerja keras akhirnya mereka semua pernah membela tim nasional Indonesia. Yang datang ini bukan kaleng-kaleng,” tambahnya memupuk semangat dua tim Sambalado FC dan Militan Utara yang membuka laga pertama di Turnamen Tallo Cup I.

Appi mengajak semua elemen masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam terhadap olahraga rakyat seperi sepak bola.

“Apresiasi setinggi-tingginya dari saya, inilah yang selalu saya sampaikan kepada tim PSM bahwa di Makassar ini kita ada banyak orang-orang yang cinta terhadap sepak bola,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Turnamen Tallo Cup I, Asmir berharap melalui olahraga ini, kita dapat memupuk kebersamaan para pemuda di Kota Makassar.

“Semoga kedepan solidaritas antar pemuda bisa terus terjaga, sepak bola jadi bagian dari pemersatu pemuda,” ungkap Asmir.

Pada pembukaan, turut hadir Camat Tallo, Danramil Tallo, Kapolsek Tallo, serta sejumlah lurah di Kecamatan Tallo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here