Kabar Nusantara News;- Respiratori Saddam Al-Jihad (RSA) secara resmi telah mendaftar sebagai calon Ketua Umum PB HMI di Sekretariat Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) , di Jalan Sultan Agung No 25, Jakarta Selatan. Makassar(01/2/2018)

”Waktu pendaftaran pada tanggal 31 Januari telah diputuskan dengan matang bersama tim, karena bertepatan dengan malam terjadinya gerhana bulan. Sebagai seorang muslim yang taat saya ingin memperoleh berkah atas setiap peristiwa yang hadir di muka bumi, ” aku Saddam yang didampingi timnya saat mendaftar pada Rabu (31/01/2018) malam.

Menurut Saddam, Kongres HMI adalah momentum bagi kader yang mencalonkan diri untuk melakukan refleksi secara sadar dalam meneguhkan ide-ide perbaikan organisasi.

“Saya percaya bahwa masa depan Himpunan terletak pada nahkoda HMI selanjutnya,” katanya.

Wasekjen PB HMI ini juga menegaskan, bahwa kongres yang arif dan beradab hanya bisa di wujudkan melalui semangat gotong royong.

“Kebesaran hati serta komitmen berkader yang tinggi. Itulah urgensi kongres yang berkualitas, “papar pria yang miliki nama akronim RSA ini.

Meskipun begitu, dia mengakui kehebatan dan kelebihan dari seluruh kandidat ketua umum yang ada. Sehingga dia mengajak semua pihak yang terlibat untuk berkompetisi secara etis.

“Semua kandidat adalah kawan di kepengurusan PB HMI. Ikhtiar kita tentu sama, demi kemajuan dan keberlanjutan himpunan,” cecar pria murah senyum ini.

Sekedar diketahui, RSA mendaftar dengan mengantoni sebanyak 11 rekomendasi dari pengurus cabang, sebagai syarat mutlak seorang calon Ketum PB.

Mengenai dukungan yang melebihi ketentuan itu, RSA berusaha semaksimal mungkin untuk mementaskan diri sebagai kandidat yang produktif.

“Selebihnya saya serahkan pada kehendak Allah SWT dan fakta di forum kongres nanti,” tutupnya.

Penulis : AA || Editor : Arwan

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here