Bupati IDP : Jadikan HPRL Dan HJL Sebagai Pemersatu Wija To Luwu

Kabar Nusantara News;- Pekan Festival Tana Luwu sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi Luwu ke-751 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-73 resmi dibuka, Minggu (20/1).Makassar (20/01/2019)

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Pancasila Kota Palopo tersebut di hadiri oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

“Kehadiran kita hari ini bukan hanya untuk memenuhi kewajiban etis kita sebagai Wija To Tuwu, tetapi yang paling penting adalah bagaimana kita semua mampu menjadikan ini sebagai momentum pemersatu Wija To Luwu untuk terus berbuat di manapun kita berada,” ucap Indah saat memberikan sambutan.

Sementara itu Walikota Palopo, Judas Amir menuturkan sengaja memberi kesempatan pada Bupati Luwu Utara untuk memberikan sambutan.

“Bupati Indah ini adalah calon pemimpin masa depan, dia muda, cerdas dan berintegritas sehingga saya hadirkan moment untuk beliau sambutan agar kita semua lebih dekat mengenalnya,” terang Judas.

“Kalau saya cukup begini saja, tapi Indah ini orang yang harus kita dukung bersama untuk menjadi pemimpin-pemimpin selanjutnya,” tutup Judas.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *