Bucket Ratusan Juta Meriahkan Ulang Tahun Mewah Anak “MRS” Pengusaha Beras Asal Pinrang

Kabarnusantaranews,Makassar;– H. Mursad, seorang pengusaha beras sukses asal Pinrang (MRS Group) tengah berbahagia. Dimana, baru saja ia menggelar pesta ulang tahun mewah anaknya Andi Arfina Aulia Putri yang ke-17.

Di hari bahagia itu, H. Mursad bersama kerabat dan rekan kerjanya memberikan hadiah untuk sang buah hatinya.

Hadiah itu berupa buket yang berisikan uang tunai ratusan juta dan sebuah perhiasan emas dan berlian.

Rasa syukur dan kebahagiaan dihaturkan H. Mursad mengingat dirinya ketika dikaruniai 4 (empat) anak membuat keluarganya semakin lengkap.

“Selamat ulang tahun putriku (Andi Arfina). Panjang umur dan sehat selalu. Tetaplah menjadi anak yang solehah dan menjadi kebanggaan orang tua,” ucap H. Mursad dengan penuh harapan.

Selain dari orang tuanya, anak pertama dari empat bersaudara ini menuai banyak ucapan selamat. Tak terkecuali dari teman, sahabat dan rekan bisnis/kerja ayahnya, H. Mursad termasuk dari sejumlah pengusaha sulsel serta keluarga besarnya.

Digelar secara outdor bernuansa putih biru, perayaan dan pesta ulang tahun Andi Arfina Aulia Putri yang ke-17 ini berlangsung secara mewah dan super meriah di Hotel The Rinra, Makassar, Senin (14/6).

Yang menarik lagi, dua penyanyi kondang asal Makassar, Fafa dan Oger yang juga bertindak sebagai MC turut hadir memeriahkan acara tersebut.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *