Thursday, September 29, 2022
HomePEMERINTAHBPPH PP Sulsel Segera Luncurkan Website Konsultasi Hukum Online

BPPH PP Sulsel Segera Luncurkan Website Konsultasi Hukum Online

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Badan Penyuluhan dan Pendampingan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila (PP) Sulsel berkomitmen untuk lebih dekat dengan masyarakat, terkhusus kepada seluruh kader Pemuda Pancasila.

Hal itu diungkapkan Ketua BPPH PP Sulsel, Andi Arfan Sahabuddin,S.H.,M.H saat menghadiri Orientasi Pengurus dan Pra Raker BPPH PP Sulsel, di Ballroom Jasper, Hotel Myko, Makassar, Sabtu (6/2) malam.

Arfan menjelaskan, bahwa orientasi dan pra raker bertujuan untuk memahami gambaran umum dan secara spesifk tentang BPPH.

“Kegiatan pembekalan ini dilaksanakan dengan harapan pengurus dapat lebih memahami betul roh Pemuda Pancasila,” jelasnya.

Dia menambahkan, Orientasi dan Pra Raker ini menghasilkan program kerja berupa pendampingan hukum, penyuluhan dan pendidikan hukum baik langsung ke kantor maupun secara online.

Tidak hanya itu, website konsultasi secara online dalam waktu dekat akan segera di launching.

“Kami berharap pasca orientasi ini seluruh anggota BPPH lebih giat lagi dalam melakukan pendampingan dan penyuluhan Hukum kepada kader pemuda pancasila dan terhadap masyarakat luas,” ungkap Ketua BBPPH. (*)

- Advertisement -



RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments