Tuesday, August 16, 2022
HomeNEWSBPPH PP Sulsel Buka Posko Konsultasi Hukum Gratis di Monumen Mandala

BPPH PP Sulsel Buka Posko Konsultasi Hukum Gratis di Monumen Mandala

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Badan Penyuluhan dan Pembelan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila (PP) turut meramaikan Pameran UMKM BPPP Sulsel dengan membuka layanan konsultasi hukum secara gratis bagi kader dan masyarakat umum.

Kegiatan yang digelar di pelataran Monumen Mandala Makassar ini merupakan rangkaian kegiatan Muswil VII MPW PP Sulsel pada 2 Juli 2022 mendatang.

Ketua BPPH PP Sulsel, Andi Arfan Sahabuddin mengatakan, layanan konsultasi hukum gratis ini sebagai bentuk komitmen BPPH untuk senantiasa selalu hadir ditengah-tengah kader PP dan masyarakat.

“Dimana kader memanggil Insha Allah kita hadir. Kita buka konsultasi hukum gratis untuk para kader Pemuda Pancasila se-Sulsel serta masyarakat umum”, ungkapnya melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis 30 Juni 2022.

Wakil Dekan III FH UIM ini juga mengajak masyakat untuk datang ke posko BPPH. Disana, pihaknya menyiapkan para kader pemuda pancasila yang berprofesi sebagai Advokat.

“Kami hadir untuk kader. Sesuai intruksi ibu Ketua Diza Rasyid Ali agar siap selalu mendampingi para kader Pemuda Pancasila demi keadilan”, katanya.

Sementara Wakil Ketua BPPH PP Sulsel, Irfan Darmawan NM menambahkan, pekan UMKM Pemuda Pancasila Sulsel merupakan agenda pra Muswil yang akan dihadiri ribuan kader PP dari 24 kabupaten kota.

“Sehingga momentum ini sangat tepat untuk kami berkonstribusi kepada kader pemuda pancasila se-Sulawesi Selatan dan masyarakat”, tandasnya. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments