Besok, Badko HMI Sulselbar Akan Bedah Film “Sexy Killer”

Kabarnusantaranews, Makassar;- Pengurus Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulawesi Selatan dan Barat akan menggelar bedah Film “Sexy Killer”.

Kegiatan ini bakal digelar di Red Corner Coffe, Jalan Yusuf Dg.Ngawing, Kota Makassar Minggu, 21 Juli 2019 Pukul 13.00-Selesai.

Saat dikonfirmasi, Pengurus Badko HMI Sulselbar Rahmat Ansari mengaku dilakukannya kegiatan ini guna mengetahui sejauh mana pengaplikasian Pasal 33 UUD 1945.

“Adapun kegiatan Dialog ini bertujuan untuk mengetahui pengaplikasian dari pasal 33 UUD 1945 serta untuk mengetahui Sumber Daya Alam yang ada di Sulawesi Selatan dan Barat.” Ungkapnya Via Whatt’s App, Sabtu 20 Juli 2019

Lanjut Rahmat mengatakan bahwa kajian ini fokus kepada SDA yang ada di Sulselbar guna mengetahui apakah pengelolaannya untuk rakyat atau tidak.

“Apakah pengelolaan SDA di Sulselbar untuk Rakyat ataukah, sebagaimana yang digambarkan oleh film dokumenter ‘Sexy Killer’ bahwa SDA hanya dikelola oleh segelintir elit.”Tutupnya.

Kegiatan ini menghadirkan empat narasumber diantaranya ialah Andi Surrahman Batara (Akademisi), Mohammad Al Amin (Walhi Sulsel), Wawan Mattaliu (Anggota DPRD Sulsel), Irwan A.R (Jurnalis).(ft/arh)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *