Kabar Nusantara News;- Kapten PSM Makassar musim lalu Hamkah Hamzah yang resmi hijrah ke klub Sriwijaya FC ternyata memasang target Juara untuk musim depan. Hamkah Hamzah sudah ikut bergabung dalam pusat pelatihan Sriwijaya FC di bandung. Makassar(21/1/2018)

Ekspektasi tinggi itu tentu wajar sebab Sriwijaya FC juga merupakan salah satu klub yang memiliki tradisi juara di Liga.

Walaupun sudah resmi bergabung dengan tim, Hamka belum mengikuti latihan. Namun ia turut menghadiri rapat pelatih dan pemain untuk membahas strategi menghadapi PSM Makassar yang berlangsung hari ini. Tetapi Hamka dipastikan belum dimainkan melawan mantan klubnya.

“Saya senang bergabung dengan tim. Siapa pun pemain tentu berharap hasil yang terbaik, bisa juara. Saya juga berharap untuk bisa juara bersama Sriwijaya FC,” dikutip laman Fajar.

Sementara itu Titus Bonai pemain PSM yang juga pindah musim ini dikaitkan dengan beberapa klub termasuk Sriwijaya FC. Namun manajemen Sriwijaya FC menampik kabar yang menyebutkan Titus Bonai akan bergabung dengan klub bermarkas di Palembang tersebut.

Wajar kalau Sriwijaya FC sering dikaitkan dengan banyak pemain. Tapi kabar itu sama sekali tidak benar,” tegas manajer Ucok Hidayat.

Penulis : AA || Editor : Arwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here