Bengkel Otot, Ala CELEBES GYM Abdesir

Kabar Nusantara News ;– Celebes GYM Abdesir, yang biasa disebut dengan bengkel otot, bertempat di Jln. Abdul Dg.Sirua No.84 Makassar, Merupakan usaha milik Afandi Mustafa. Makassar, (26/01/2018)

Celebes GYM kini menjadi tempat favorit anak muda makassar, yang ingin hidup sehat dan memperbesar otot.

Ditemui di tempat usahanya, Fandi sapaan akrabnya menyampaikan, usahanya ini berdiri sejak 15 November 2010 dan kini berkembang pesat, jumlah member ditaksir sekitar 500 orang yang masih aktif. (Ungkapnya)

Lanjut Fandi, Celebes GYM selain mejadi Bengkel Otot, Juga menjadi wadah silaturahmi, hampir setiap tahun kami menggelar kegiatan rekreasi bersama seluruh member. (Tuturnya)

Asriadi Asisten Afandi Mustafa, yang juga pengelolah GYM, Menambahkan, Celebes GYM sudah sering mengikuti turnamen dan beberapa kali mendapatkan juara. Sementara ini, kami lagi mempersiapan teman-teman untuk ikut evant Mr. HYBRID INDONESIA , yang akan digelar bulan maret 2018 dijakarta, Turnament Bau-Bau Body Of Stell pada tanggal 14 Maret dibuton dan terakhir 25 maret dimakassar Man Of Stell diTribun lapangan karebosi. (Tutupnya)

Penulis : Fiqri Elang
Editor : Arwan



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *