Kabarnusantaranews, Makassar;- Penyerangan asrama mahasiswa Luwu Raya di Jalan Kijang No.65 mendapat respon cepat dari pihak kepolisian.

Polrestabes Makassar beserta Polsek Makassar langsung melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) Selasa, 09 Juli 2019.

Dari Informasi yang di himpun Awak media, Pelaku penyerangan diduga berjumlah enam orang dengan mengendarai 3 sepeda motor.

Awalnya pelaku diduga singgah didepan asrama kemudian membakar bom rakitan (molotov) sebanyak tiga buah dan melempar asrama tersebut.

“Kalau tidak salah 3 motor enam orang karena 3 bom molotov nabawa tapi dua ji yang meledak satunya tidak.”Kata Rahmat yang juga penghuni asrama.

Lanjut Saksi mengatakan, lemparan pelaku masuk kedalam kamar sehingga menimbulkan kobaran api yang cukup besar di bagian dalam kamar dan luar kamar.

“Masuk dalam kamar apinya, terbakar sajadah sama kain gorden kamar.kaca kamar pecah kemudian api membesar didalam dan diluar kamar.”Tuturnya.

Penghuni asrama yang berjumlah sekitar 10 orang sempat mengalami kepanikan namun dari peristiwa ini tiidak ada korban jiwa.(ft/er)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here