Bayar Tagihan Air PDAM Makassar Kian Mudah, Bisa Lewat Aplikasi Ini

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Kabar baik bagi warga Kota Makassar khususnya bagi pelanggan air PDAM setempat. Pasalnya, pembayaran tagihan rekening air Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar kini kian mudah.

Kini pembayaran secara online melalui aplikasi mobile banking juga bisa dibayar melalui tambahan channel/fitur pembayaran PDAM melalui myBCA, BNI Mobile Banking, Briva (BRI virtual Account).

Selain itu, selama ini pembayaran air secara digital juga bisa dilakukan di sejumlah loket pembayaran online baik di mini market, kantor pos, gerai atau outlet PPOB, atau menggunakan aplikasi Solusi Bayar.

Untuk meningkatkan layanan pelanggan di ranah digital, Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar juga senantiasa mensosialisasikan aplikasi untuk pelanggan PDAM melalui aplikasi PDAM Info.

Dengan aplikasi PDAM Info maka pelanggan dimana saja tak perlu repot membayar tagihan karena hal itu bisa dilakukan cukup dengan gadget atau ponsel di tangan.

Selain itu, aplikasi PDAM Info ini menyediakan akses informasi terkait pelayanan PDAM. Untuk menikmati layanan dan fitur-fiturnya, cukup dengan mendownload aplikasi PDAM INFO di Playstore.

Batas waktu pembayaran tagihan rekening air bagi pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar mengalami perubahan sejak Juli 2021.

Jika sebelumnya batas pembayaran rekening air sampai Tanggal 25 setiap bulan maka mulai Juli 2021 dimajukan sampai Tanggal 20 setiap bulannya.

Perubahan batas waktu pembayaran bulanan pemakaian air bagi pelanggan PDAM Makassar ini berdasarkan keputusan direksi PDAM Kota Makassar Nomor 059/B.3a/IV/2021. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *