Bank SulSelbar Sinjai Beri Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Nasabahnya

Kabarnusantaranews ;- PT Bank Sulselbar Cabang Sinjai mengadakan pelayanan kesehatan gratis kepada nasabahnya, Rabu (04/09/19)

Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

“Ini tidak lain untuk memperingati hari pelanggan nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September setiap tahunnya”, kata Kepala PT Bank Sulselbar Sinjai Hendra Saad.

Sementara layanan kesehatan yang diberikan kepada pelanggan kali ini meliputi pemeriksaan tekanan darah, gula darah, colestrol, pemeriksaan telinga dan mata.

Selain pelayanan kesehatan, PT Bank Sulselbar Cabang Sinjai juga mengadakan pengundian nomor antrean 1 untuk nasabah pertama pemegang nomor antrean, nomor 4 untuk antrean sesuai tanggal hari pelanggan nasional, dan nomor 74 sesuai rangkaian HUT RI ke-74.

“Jadi kita berikan kepada pelanggan juga hadiah berupa ‘uang ta Card yang merupakan kartu elektronik multifungsi dari produk kami”, tambahnya.

Diharapkan melalu kegiatan ini Masyarakat Sinjai menggunakan produk PT. Bank Sulselbar dalam transaksi keuangan dan juga lebih meningkatkan care of customer sesuai dengan motto “Melayani Pelangganku Sepenuh Hati”. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *