Monday, August 15, 2022
HomeSOSIAL & KESRABank Sulselbar Resmikan Kantor Kas Khusus Nasabah Prioritas

Bank Sulselbar Resmikan Kantor Kas Khusus Nasabah Prioritas

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Bank Sulselbar terus menghadirkan sejumlah inovasi untuk memperkuat layanan dengan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi.

Kekinian, Bank Sulselbar meresmikan kantor layanan prioritas yang tentunya untuk meningkatkan layanan dan memudahkan akses bagi nasabah premium.

Adapun peresmian kantor layanan nasabah prioritas ini dilakukan pada 20 Desember 2021 di Jalan Hertasning nomor 26 Kota Makassar.

Acara pembukaan kantor layanan prioritas Bank Sulselbar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama Bank Sulselbar, Amri Maurage.

Dirut Bank Sulselbar turut didampingi Direktur Pemasaran & Syariah, Rosmala Arifin, Direktur Kepatuhan, Dian Anggriani Utina dan juga jajaran manajemen kantor Layanan Prioritas Bank Sulselbar.

Direktur Utama Bank Sulselbar Amri Maurage dalam sambutannya mengatakan kehadiran kantor layanan prioritas Bank Sulselbar ini sebagai bagian dari komitmen untuk selalu menghadirkan produk dan layanan prima untuk nasabah segmen menengah ke atas.

“Jadi, layanan prioritas Bank Sulselbar di Jalan Hertasning nomor 26 Makassar ini untuk memberikan berbagai kemudahan, kenyamanan dan keistimewaan bagi para nasabahnya,”ujarnya.

Ia juga berharap dengan kehadiran infrastruktur layanan terbaru ini tentu dibarengi dengan sikap pelayanan yang baik, fasilitas yang sangat luar biasa.

“Dari sarana infrastruktur yang kita miliki saya kira sudah cukup sehingga harus dibarengi sikap dan penerapan budaya kerja yang juga harus lebih baik pula,” beber Amri dalam sambutannya pada Senin 20 Desember 2021.

Sedangkan Direktur Pemasaran dan Syariah, Rosmala Arifin mengatakan, pihaknya meresmikan kantor kas prioritas. Selain sebagai kantor kas prioritas, kantor baru ini juga untuk layanan prioritas.

Menurut Rosmala, sasaran untuk layanan nasabah prioritas ini adalah nasabah yang memiliki dana minimal 500 juta rupiah.

“Ada sekitar seribuan nasabah tabungan Bank Sulselbar yang saat ini menjadi nasabah prioritas. Sebelum kehadiran kantor Kas Prioritas ini, layanan prioritas selama ini dilakukan di kantor cabang masing-masing namun, saat ini pihaknya menghadirkan kantor khusus nasabah prioritas,” ungkapnya.

“Ini baru kantornya kita resmikan namun dalam waktu dekat sudah bisa melakukan transaksi di sini karena mengingat poduk ini tentu saja mengacu pada ketentuan yang sudah diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tentang aktivitas baru layanan prima untuk perbankan,” ujarnya.

Pembukaan Kantor Layanan Prioritas Bank Sulselbar, Lanjut Rosmala, sebagai nasabah prioritas, berhak menerima sejumlah fasilitas. Salah satunya akses ke berbagai executive lounge.

“Fasilitas yang diberikan bagi nasabah prioritas tentu sangat beragam dengan kemudahan bertransaksi dalam layanan yang eks­klusif dan sejumlah fasilitas istimewa lainnya,” imbuhnya.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments