Bank Sulselbar Ditunjuk Jadi Pelaksana KUR Goes to Campus

Kabarnusantaranews,Jakarta;– Kepercayaan pemerintah pusat terhadap PT. Bank Sulselbar patut diacungi jempol. Hal ini menandakan kiprah Bank Sulselbar yang menjadi bagian penting dalam konteks pembangunan di Sulsel dan Sulbar, telah mendapat perhatian khusus dari pemerintah pusat.

Faktanya, Webinar Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian memercayakan kepada Bank Sulselbar melaksanakan wabiner KUR Goes to Campus “Becoming A Successful Entrepreneur with Bank Sulselbar”

Langkah Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menunjuk Bank Sulselbar untuk mengadakan Webinar Sosialiasi “KUR Goes to Campus” untuk wilayah Sulawesi Selatan, tentunya didasari pertimbangan dimana Bank Suselbar telah maju pesat dan telah merambah bisnis perbankan ke luar Sulselbar.

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian bekerja sama dengan Bank Sulselbar laksanakan program “KUR Goes to Campus” untuk meningkatkan jiwa berwirausaha bagi mahasiswa.

Yang punya program ini, adalah Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian yang diselenggarakan di semua daerah. Untuk di Sulsel, Bank Sulselbar yang ditunjuk dan diberi kepercayaan sebagai pelaksana. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *